------------------------------

Bahasa Tubuh Wanita Bergairah


tips seks, trik seks, seputar seks, info seks, info kesehatan, tips bercinta, tips orgasme, info unik, fantasi seks, kamasutra

Saat sesi bercinta berlangsung, mungkin pasangan wanita anda tidak selalu menunjukkan ekspresi bahagianya. Dengan tidak mengetahui apakah pasangan anda menikmati aktivitas bercintanya atau tidak hal ini tentu saja membingungkan anda. Namun anda tak perlu cemas. Kita mengenali apakah pasangan sedang bergairah atau tidak lewat bahasa tubuhnya.

Bahasa tubuh sangat kecil kemungkinannya untuk dipalsukan. Namun, kita musti jeli menangkap sinyal dari bahasa tubuhnya pasangan. Ketika bercinta lantas kita mendapati 5 bahasa tubuh pasangan seperti penjelasan berikut, bisa dipastikan si dida sedang bergairah dan menikmati aktivitas seks bersama anda. Akan tetapi perlu diingat juga bahwa bahasa tubuh setiap wanita berbeda.

Seperti dikutip dari wolipop, berikut adalah 5 bahasa tubuh yang paling umum saat wanita bergairah dan menyukai apa yang dilakukan pasangan saat berhubungan intim :

1. Napas Semakin Cepat

saat normal, napas seseorang terdengar pelan dan tenang. tapi ketika mereka bergairah, napasnya akan berubah menjadi lebih cepat. Hal ity dikarenakan adanya peningkatan detak jantung ketika tubuh wanita mendekati titik orgasme. Otot dan organ tubuhnya membutuhkan lebih banyak oksigen dari kondisi normal.

2. Menggerak-gerkan Tubuhnya ( menggeliat )

Wanita yang sedang menikmati aksi pasangannya dan gairah seksualnya memuncak, biasanya akan menggeliat-geliat seperti tangan meremas , kaki sedikit menekuk. Kalau wanita sperti itu bisa dipastikan dia benar-benar menyukai dan menikmati apa yang dilakukan pasangannya.

3. Dorongan Pinggul

Saat pria melakukan penetrasi dan wanita menggerakkan pinggulnya sesuai ritme bercinta, berarti anda sudah berada pada jalur yang benar. Ketika hubungan seks berlangsung menyenangkan, pasangan biasanya akan saling menyamakan ritme bercinta hingga akhirnya masing-masing mencapai puncak orgasme.

4. Menyentuh Tubuh Pasanagan atau Tempat Lainnya

Wanita yang bergairah akan memeluk lengan atau menyentuh dada ataupun juga sedikit meremas rambut pasangannya. Dimanapun tangan itu berada, kecuali di dekat tubuhnya menandakan pria sudah melalukan apa yang disukai wanita saat bercinta. Wanita tersebut juga tidak akan memperdulikan tubuhnya atau di mana tangannya berada. Bisa saja tangannya meremas seprai ataupun merentangkannya saat dia mencapi klimaks.

5. Otot Miss. V Mengencang

Ketika akan mencapai orgasme, klitoris wanita akan semakin mengencang. Otot Miss. V akan berkontraksi kemudian relaks saat orgasme.





Terima kasih telah berkunjung dan menikmati sajian manis dari Kami.